Breaking

Monday 13 February 2017

Cara Membuat Phising Instagram 2017





2. Setelah  kalian mendownload script phising INSTAGRAM di atas, lalu anda extract file berformat .rar tersebut. Di dalamnya terdapat 3 file dan 1 folder yang berguna untuk membuat web phisingInstagram. Ada file yang bernama index.php, ini adalah file yang berisi script tiruan dari situs Hack Instagram untuk dijadikan halaman utama pada web phising yang akan kita buat. File bernamasukses.php adalah file yang berisi script untuk menyambungkan index.html dengan pass.txt. Jadi di saat ada korban yang login dari web Hack Auto Follower Instagram (yg asalnya dari index.html) otomatis Username dan password yang mereka masukan akan tersimpan pada file pass.txt melalui perantara sukses.php. Nah file bernama pass.txt itulah tempatUsername, password, dan IP korban akan tersimpan.

3. Upload ketiga file dan 1 folder tersebut ke hosting milik anda. disini, saya menggunakan IDHOSTINGER. Jika anda belum punya akun idhostinger silahkan klik banner di bawah ini :




4. Jika sudah mendaftar atau sudah mempunyai akun idhostinger, lalu buat akun baru pada https://cpanel.idhostinger.com/switcher dengan menekan tulisan "order hosting baru" dan pilih paket free atau gratis. jika sudah punya, abaikan cara ini !


Paket Gratis Dari IdHostinger
Pilih Paket Gratis Dari IdHostinger
masukan domain anda contoh: www.myasdasd.hol.es (masukanmyinstahack pada kotak subdomain dan pilih domain .hol.es *atau bisa juga domain lainya* )
Order Hosting Gratis

Lalu ikuti perintah yang ada. Jika berhasil, akan muncul pemberitahuan  
"Akun myinstahack.hol.es telah berhasil di buat". 


Jika sudah muncul, Refresh halamannya dan akan muncul akun hosting anda pada Daftar Akun Hosting. lalu klik pada akun hosting anda lalu klik tombol 'kelola'


Kelola

Scroll ke bawah, cari tulisan File Manajer 2 dan klik


File Manajer

Nanti akan muncul halaman dari net2ftp. Silahkan upload script kalian disana,lebih tepatnya di dalam folder public (karena jika tidak di dalam folder tersebut,web tidak biaa menampilkan halamanya. Jika belum bisa atau terdapat tulisan error berarti akun anda belum siap dan anda harus menunggu selama 24 - 48 jam. Jika belum siap silahkan Bookmark dahulu tutorial ini.

5. Jika sudah bisa akan ada tulisan seperti nomor 1 (satu), dan upload file tadi di kotak upload (nomor 2 'dua').



Halaman net2ftp
Halaman net2ftp
  

6. Silahkan buka link hosting anda dan di coba apakah sudah siap di gunakan dan di cek di link/pass.txt agan apakah username dan password sudah tersimpan dengan baik.

7. contoh >>>> autofollowerfree

3 comments:

  1. kok nggak bisa bikin IDHOSTINGER nya yak. Privacy Error terus, itu gimana yak cara memperbaikinya? tolong bantu min

    ReplyDelete
  2. Idhostinger sekarang udah gak geratis g mana yah ?

    ReplyDelete
  3. Idhostinger sekarang udah gak geratis g mana yah ?

    ReplyDelete

Iphone X

Depending on the sum of water, some individuals have recommended waiting anywhere from 2 to seven days. If you try this system, change the ...